Selasa, 31 Maret 2015

PERKENALAN (PROFIL SAYA)

Hai semua,,, perkenalkan nama saya Muhammad Ayub Fadhil, saya lahir pada 26 oktober 1999 di kota curup, bengkulu. saya merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara, dalam keluarga saya, saya merupakan satu satunya ank laki laki. status, ya,,, In Relationship lah hehe :D saya memiliki hobi bermain voli,berenang, dan juga bersepeda, saya merupakan seorang atlit sepeda golongan Mountain Bike, atau biasa dikenal MTB. saya, sih belum pernah dapet juara, tapi, kalo udah UN SMP, saya bakal latian giat biar bisa menjadi seorang pro. oh iya, sampai kelupaan, saya tinggal di Jln. Ahmad Marzuki, Kel Timbul Rejo, Curup, Bengkulu. Warna kesukaan,, Merah, nomor Handphone 08989661134 Pin : 7FC8F5BE mungkin cukup sekian perkenalannya hihi :D oh iya, saya lupa, saya seorang penggemar AIR SOFTGUN

0 komentar:

Posting Komentar